Hari Ini

Harga Wisata Dunia Fantasi Ancol Terbaru 2014

Update Senin, 27 Januari 2014 at 18.20. Dalam topik Pantai,Taman
Advertisements

Harga Wisata Dunia Fantasi Ancol Terbaru 2014 | dunia fantasi ancol atau yang lebih kita kenal dengan nama dufan merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Jakarta, bahkan namanya sudah terdengar sampai ke luar negeri. dunia fantasi ancol merupakan kawasan rekreasi keluarga yang berada di kawasan jakarta utara. dunia fantasi ancol merupakan wahana rekreasi outdoor terbesar di Indonesia yang dilengkapi dengan berbagai wahana yang sangat menari dan juga sangat memacu adrenalin. tempat ini sangat cocok bagi kalian yang ingin bersenang senang dan juga menghilangkan rasa lelah setelah sekian lama bekerja. dunia fantasi ancol menawarkan berbagai jenis wahana permainan dari yang bersifat santai dan menyenangkan hingga yang sangat menegangkan dan memacu adrenalin. 


pada setiap akhir pekan maupun liburan sekolah dunia fantasi ancol seringkali menyediakan hiburan tambahan yang memanjakan para pengunjung. dunia fantasi ancol memiliki delapan buah tema kawasan wisata yaitu Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dan Balada Kera dimana masing-masing kawasan wisata tersebut memiliki ciri dan karakter masing-masing yang membuat para pengunjung betah dan ingin terus menikmati wahana-wahana yang berada di dunia fantasi ancol. untuk memasuki dunia fantasi ancol, terdapat beberapa macam retribusi yang harus kalian bayar. berikut akan kami berikan beberapa retribusi yang ada di dunia fantasi Ancol sekaligus beberapa tempat di kawasan ancol.

Harga Wisata Dunia Fantasi

  • tiket masuk dufan
  1. senin - jum'at = 180.000
  2. sabtu - minggu dan hari libur = 250.000
  • gondola
  1. senin - jum'at = 30.000
  2. sabtu - minggu dan hari libur = 40.000
  • sea world
  1. senin - jum'at = 60.000
  2. sabtu - minggu dan hari libur = 70.000
  • atlantis water adventure
  1. senin - jum'at = 90.000
  2. sabtu - minggu dan hari libur = 120.000
  • ocean dream samudra
  1. senin - jum'at = 90.000
  2. sabtu - minggu dan hari libur = 120.000

itulah beberapa informasi yang dapat kami berikan di artikel Harga Wisata Dunia Fantasi Ancol Terbaru 2014 untuk wisata ke dunia fantasi ancol. semoga dapat membantu kalian dalam menentukan rencana tempat wisata..

Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Harga Wisata Dunia Fantasi Ancol Terbaru 2014"

Posting Komentar