Hari Ini

Biaya Wisata Air Di Raja Ampat Terbaru 2014

Update Senin, 27 Januari 2014 at 18.17. Dalam topik Laut
Advertisements

Biaya Wisata Air Di Raja Ampat Terbaru 2014 | apa kabar sahabat traveliza, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan sebuah tempat yang mungkin dapat kalian gunakan sebagai tujuan wisata saat liburan tiba. raja ampat, itulah nama kawasan yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini. raja ampat merupakan sebuah tempat wisata di papua yang sudah sangat terkenal hingga ke mancanegara karena keindahan pemandangan lautnya. di tempat itu kita dapat melakukan berbagai kegiatan laut seperti snorkeling, diving, dan yang menarik lagi adalah kita dapat melihat beraneka batu karang yang banayk ditemukan di kawasan pantai di raja ampat. kita juga dapat melihat aneka jenis burung yang menghuni kawasan raja ampat. satu yang paling menarik perhatian di raja ampat adlah pemandangan bawah lautnya yang dihiasi beranekaragam jenis ikan dan terumbu karang berwarna-warni. raja ampat merupakan sebuah kawasan yang terdiri dari 4 pulau besar, yaitu Waigeo, Missool, Batanta dan Salawati, dan terdiri lebih dari 600 pulau-pulau kecil. untuk menikmati keindahan alam raja ampat, berikut akan kami berikan perkiraan biaya yang mungkin kalian keluarkan untuk mencapai raja ampat.
Raja Ampat

Biaya Wisata Air Di Raja Ampat

  • biaya menuju sorong dan memasuki raja ampat = 250.000
  •  tempat penginapan ( pilihlah yang dikelola oleh warga sekitar) = kurang lebih 250.000 untuk satu orang dan satu malam.
  • snorkeling = 300.000 untuk satu orang.
  • berkeliling hutan anggrek dan melihat burung cendrawasih = 150.000
  • mengunjungi desa wisata = kurang lebih 300.000
  • diving dan snorkeling di pulau mansuar besar = 900.000
jika dijumlahkan, wisata di raja ampat dapat memakan biaya 2.150.000. namun itu biaya itu masih bisa terus bertambah apabila kalian mengunjungi tempat-tempat lain selain yang telah kami sebutkan karena raja ampat mempunyai banyak sekali tempat menarik yang bisa dikunjungi. selain itu harga yang kami berikan diatas juga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa kita ketahui, terutama saat ada acara-acara penting di raja ampat dan saat musim liburan tiba. semoga informasi yang kami berikan mengenai Biaya Wisata Air Di Raja Ampat Terbaru 2014 dapat bermanfaat untuk merencanakan liburan kalian.

Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Biaya Wisata Air Di Raja Ampat Terbaru 2014"

Posting Komentar