Hari Ini

Biaya Objek Wisata Dieng Wonosobo Jawa Tengah

Update Senin, 27 Januari 2014 at 18.22. Dalam topik Gunung
Advertisements

Biaya Objek Wisata Dieng Wonosobo Jawa Tengah | dieng merupakan sebuah tempat wisata alam dimana terdapat juga beberapa peninggalan sejarah seperti candi. dieng merupakan sebuah kawasan dataran tinggi yang terletak di dua wilayah kabupaten yaitu kabupaten wonosobo dan kabupaten banjarnegara. tempat ini bisa menjadi salah satu tujuan wisata kalian beserta keluarga maupun teman-teman karena dieng memiliki udara yang sangat sejuk dan pemandangan yang sangat indah. selain itu dieng juga mempunyai beberapa gejala alam yang cukup menakjubkan seperti kawah dan telaga yang mempunyai beraneka warna. sebagai dasar pemikiran kalian jika akan berpergian ke dieng, berikut akan kami berikan beberapa tempat yang bisa kalian kunjungi beserta biaya masuk menuju tempat tersebut.

Biaya Objek Wisata Dieng


  • candi arjuna dan kawah sikidang
candi arjuna merupakan sebuah kompleks candi peninggalan hindu. di tempat ini kalian bisa menikmati keindahan arsitektur beberapa candi yang ada di tempat tersebut. sementara kawah sikidang merupakan sebuah kawah yang masih aktif di kawasan dieng. di tempat ini kalian akan menikmati fenomena alam yaitu asap yang mengepul dari kawah dan juga kolam kawah yang terus mendidih. untuk memasuki kedua tempat ini, kalian dikenakan biaya sebesar 10.000 rupiah untuk satu orang

  • museum kaliasa
museum kaliasa merupakan sebuah museum yang menyimpan beberapa benda peninggalan hindu di kawasan dieng. di tempat ini kalian juga bisa mempelajari dan mencari informasi mengenai segala sesuatu mengenai dieng. tiket masuk ke museum kaliasa adalah 5.000 rupiah/orang.

  • telaga warna
tempat ini merupakan salah satu tempat paling populer di kawasan dieng. telaga warna merupakan sebuah telaga yang memiliki beberapa jenis warna yang berbeda. untuk memasuki telaga warna kita harus membayar 7.000 rupiah untuk satu orang.

  • dieng plateau theater
tempat ini bisa dibilang bioskop di kawasan dieng. di tempat ini kita dapat melihat film dokumenter tentang awal mula terbentuknya kawasan dieng. harga masuk dieng plateau theater adalah 4.000 rupiah/orang.

  • telaga merdada
telaga merdada adalah sebuah telaga yang paling luas di kawasan dieng. selain itu telaga ini juga dikelilingi perbukitan hijau yang semakin membuat tempat ini begitu mempesona. untuk memasuki kawasan ini kita harus mengeluarkan biaya 5.000 rupiah/orang.

  • kawah sileri 
kawah sileri merupakan kawah terbesar di kawasan dieng. untuk menuju kawah sileri, diperlukan biaya sebesar 5.000 rupiah untuk satu orang.


itulah Biaya Objek Wisata Dieng Wonosobo Jawa Tengah yang dapat menjadi tujuan wisata anda. jika kalian ingin mengunjungi semua tempat tersebut pastikan anda membawa uang lebih karena di setiap tempat wisata akan dikenakan biaya parkir sekitar 2.000 hingga 5.000 rupiah.

Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Biaya Objek Wisata Dieng Wonosobo Jawa Tengah"

Posting Komentar