Hari Ini

Pesona Wisata Gunung Bromo Yang Indah Di Jawa Timur

Update Senin, 27 Januari 2014 at 18.12. Dalam topik Gunung
Advertisements

Pesona Wisata Gunung Bromo Yang Indah Di Jawa Timur | apa kabar sahabat traveliza. pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai sebuah tujuan wisata alam yang tentunya sangat menarik bagi kalian semua yang merupakan para pecinta alam. gunung bromo. itulah tujuan wisata yang akan kami bahas. gunung bromo merupakan sebuah gunung yang berada di wilayah jawa timur dan terletak dia empat wilayah kabupaten yaitu kabupaten probolinggo, kabupaten limajang, kabupaten pasuruan, dan yang terakhir adalah kabupaten malang. gunung ini sangat terkenal karena memiliki sebuah lautan pasir yang sangat luas dan juga kawah yang begitu lebar. 


jika kalian memutuskan untuk mengunjungi gunung bromo, pastikan kalian menyiapkan segala sesuatu dengan lengkap terutama baju hangat karena pada kawsan gunung bromo yang memiliki ketinggian 2.329 meter diatas permukaan laut mempunyai suhu yang sangat dingin. selain menyiapkan perlengkapan, kalian juga harus menyediakan uang saku untuk mencapai gunung tersebut karena untuk mencapainya, kita harus menggunakan beberapa kendaraan sewa dan juga membayar beberapa kebutuhan saat kita berada disana. berikut akan kami berikan gambaran mengenai biaya yang dibutuhkan saat menuju ke gunung bromo maupun saat sampai si bromo.

Harga Wisata Gunung Bromo

  • sewa homestay = kurang lebih 400.000 tergantung jumlah kamar dan kondisi homestay.
  • sewa jeep menuju tempat-tempat wisata yang ada di bromo = 500.000.
  • sewa kuda menuju pananjakan 1 = 50.000.
  • sewa kuda menuju anak tangga kawah bromo = 50.000
jika dijumlahkan, maka total biaya yang kita keluarkan adalah 1.000.000. cukup murah bukan biaya yang harus kita keluarkan, namun semua itu akan terbayar lunas ketika kita berada di puncak gunung bromo dan menikmati pemandangan alamnya yang begitu eksotis. yang terpenting saat pergi ke gunung bromo adalah kita harus pintar menawar dan memilih homestay yang nyaman dengan harga terjangkau. satu hal lagi yang terpenting saat akan berwisata ke bromo, yaitu persiapkan kondisi fisik karena untuk mencapai ke puncak bromo kita harus menaiki beratus-ratus anak tangga. jadi, selamat mencoba, siapa tahu gunung bromo akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi kalan semua.dan mungkin cukup sekian info mengenai Pesona Wisata Gunung Bromo Yang Indah Di Jawa Timur semoga bermanfaat

Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Pesona Wisata Gunung Bromo Yang Indah Di Jawa Timur"

Posting Komentar