Hari Ini

Pesona Keindahan Kawah Putih Bandung Jawa Barat

Update Senin, 27 Januari 2014 at 18.05. Dalam topik Gunung
Advertisements

Pesona Keindahan Kawah Putih Bandung Jawa Barat | kawah putih merupakan sebuah tempat wisata yang menyajikan keindahan alam begitu mempesona. tempat wisata ini terletak di ciwidey, jawa barat. kawah putih sendiri merupakan sebuah danau yang terbentuk akibat letusan patuha. dinamakan kawah putijh karena tanah di sekitar danau ini berwarna putih dan juga mengandung belerang. selain itu warna air dalam danau kawah putih juga memiliki warna putih kehijauan. jika kalian mengunjungi tempat ini, mungkin kalian bisa menyaksikan keunikan pada danau kawah putih. danau ini terkadang memiliki warna yang sering berubah-ubah. tempat ini kami rekomendasikan sebagai salah satu tujuan rencana wisata karena tempatnya yang cukup menarik dan juga tidak membutuhkan biaya besar untuk mencapai tempat tersebut. berikut akan kami berikan rincian biayanya.

Harga Tiket Kawah Putih Bandung Jawa Barat


  • tiket masuk kawah putih = 15.000
  • biaya ontang anting pulang pergi = 10.000
  • parkir kendaraan = 5.000 untuk roda dua dan 6.000 untuk roda empat ( parkir bawah ) sedangkan untuk parkir atas dikenakan biaya 150.000.
  • sewa kuda = 15.000
  • flying fox = 10.000
apabila dijumlahkan, maka total biaya yang kita keluarkan untuk menikmati fasilitas di kawah putih sekitar 51.000 jika kita menggunakan parkir bawah. perbedaan dari parkir bawah dengan parkir atas sehingga mengakibatkan selisih harga yang cukup tinggi adalah jika kita menggunakan parkir bawah maka untuk mencapai ke kawah putih, kita harus menggunakan kendaraan ontang anting dan membyara 10.000 untuk biaya pulang pergi. sedangkan untuk parkir atas kita tidak perlu mengeluarkan biaya kendaraan ontang anting karena untuk parkir atas biaya kendaraan ontang anting gratis. cukup murah dan sangat menarik bukan? dengan mengeluarkan biaya sekecil itu, kita sudah dapat menikmati pemandangan alam yang begitu luar biasa. selain itu kita juga dapat berkeliling menikmati panorama kawah putih sambil menaiki kuda. pastinya hal itu sangat menari dan dapat menjadi kenangan yang tak terlupakan. oleh karena itu kawah putih sangat cocok dikunjungi saat musim liburan. semoga apa yang kami jelaskan pada artikel Pesona Keindahan Kawah Putih Bandung Jawa Barat dapat menjadi bahan pertimbangan kalian dalam menentukan rencana wisata.

Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Pesona Keindahan Kawah Putih Bandung Jawa Barat"

Posting Komentar