Hari Ini

Wisata Pangandaran Yang Indah Beserta Biayanya

Update Senin, 27 Januari 2014 at 18.00. Dalam topik Pantai
Advertisements

Wisata Pangandaran Yang Indah Beserta Biayanya | apa kabar para traveliza. pada kesempatan kali ini kami akan coba untuk memberikan gambaran rencana wisata ke sebuah tempat di jawa barat yaitu pantai pangandaran. seperti yang telah kita semua ketahui, pantai ini mempunyai keindahan yang sangat mempesona dan juga memiliki beberapa tempat wisata lain yang ada di sekitar wilayah pangandaran. tanpa perlu basa basi lagi, langsung saja kita mulai susun rencana perjalanan. usahakan kita perkirakan waktu keberangkatan agar bisa sampai di pangandaran di pagi hari untuk menikmati indahnya sunrise dan juga agar kita mempunyai banyak waktu untuk menjelajahi tempat-tempat wisata yang ada disana. 
pangandaran


untuk masuk ke pantai pangandaran, kita harus membayar biaya sekitar 3000 rupiah apabila kita berjalan kaki, sedangkan apabila kita menggunakan sepeda motor kita harus membayar 7500 dan apabila menggunakan kendaraan pribadi sekitar 28000 hingga 50000 tergantung jenis kendaraan yang kita bawa. sesampainya di pantai, kita dapat melihat birunya laut beserta pasir putih sepanjang bibir pantai. dari pantai tersebut kita juga dapat menyebrang untuk mebuju pantai pasir putih dimana ditempat tersebut terdapat beberapa gua peninggalan jepang dan juga merupakan kawasan cagar alam. untuk menyebrang kesana kita dapat menggunakan perahu yang banyak bersandar di tepi pantai. biasanya menggunakan model borongan 200000 untuk satu perahu. sesampainya disana, kita harus membayar sekitar 10000 untuk memasuki wilayah cagar alam. kita sebenarnya tidak perlu menyewa tour guide untuk menelusuri gua-gua di sana, namun apabila kalian memiliki dana lebih bisa kalian gunakan untuk menyewa tour guide. setelah lelah menjelajahi kawasan cagar alam, tidak ada salahnya kita mengunjungi tempat yang cukup terkenal di kawasan pangandaran yaitu green canyon. untuk memasuki green canyon kita harus membayar sekitar 125000 untuk menyewa perahu karena kita harus menyusuri sungai. namun semua itu akan terbayar lunas ketika kita melihat aliran air sungai yang berwarna hijau dengan tebing batu di sepanjang sisinya. itulah beberapa tempat yang bisa kita kunjungi ketika berwisata ke pangandaran. untul lebih jelasnya, berikut akan kami berikan rincian biaya yang harus dikeluarkan.
  • biaya masuk pangandaran             50.000 (biaya jika kita menggunakan mobil)
  • biaya perahu ke pasir putih          200.000
  • biaya masuk cagar alam                 10.000
  • green canyon                               125.000

jadi biaya untuk berwisata ke pangandaran sekitar 385.000 itu belum termasuk biaya makan dan juga penginapan, jadi apabila kalian ingin menginap, sediakan budget tambahan. selamat berlibur....semoga info mengenai Wisata Pangandaran Yang Indah Beserta Biayanya bermanfaat untuk anda semuanya

Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Wisata Pangandaran Yang Indah Beserta Biayanya"

Posting Komentar